Departemen,  Prodi - Manajemen Perhotelan,  Prodi - Pariwisata

Rekonstruksi Kurikulum

Departemen Pariwisata, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan mengadakan Workshop Rekonstruksi Kurikulum di Ballroom UNP Hotel & Convention. Kegiatan ini dilakukan untuk menyesuaikan kurikulum Departemen Pariwisata dengan kebutuhan industri dan perkembangan zaman. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dapat mendukung tercapainya IKU 1.

Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan yang diwakili oleh Wakil Dekan 1, Dr. Kasmita S.Pd., M.Si membuka secara resmi kegiatan ini, dan dilanjutkan oleh kata sambutan dari kepala Departemen Pariwisata Feri Ferdian, S.ST., M.M., PhD., CHE yang menginisiasi kegiatan ini.

 Kegiatan ini dihadiri oleh narasumber yang sangat informatif,  Prof. Dr. Darmansyah, S.T., M.Pd (Guru besar bidang Kurikulum Universitas Negeri Padang), Prof. Dr. Diena Mutiara Lemy, A.Par., M.M., CHE (Ketua umum Himpunan Lembaga Pendidikan Tinggi Pariwisata Indonesia), Bapak Osvian Putra (Bidang pengembangan Standar Kompetensi National Tourism Professional Board), Desy Azulmi, M.Par. (Human Resources Manager di ZHM Hotel Padang dan Ketua Umum  Hotel Human Resources Managers Association, Padang) dan Widha Swara Astini, S.ST (Front Office Supervisor di Four Points by Sheraton Batam dan juga alumni dari Manajemen Perhotelan, UNP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *